RSS Feed

Selasa, 12 Januari 2010

a mess day :((

12 Januari 2009

di awali dengan smsan sama pacar ku..
pacar : nda.. besok bangunin aku jam 6 ya?? bsa??
aku : oke deh cinta,, bobo gih..
pacar : iya.. aku jga rada mriang o'..
aku : yauda,, bobo aja..
cuma kaya gitu aja sii.. abis itu dia gg bales lagii mungkin tidur..
okelah..
dari pada bengong begog gg ada kerjaan,, aku buka operamini aja niatnya si mau update satatus..
ehh,, aku malah iseng pengen buka profile fb pacarku.. yauda aja aku buka dan DEEEERRRRR !!!!
aku kaget ketika mendapati statusnya " intan kecil... hahahahaha... " uhuu.. lemes setengah mati..
(intan : gadis kelas 2 SMA temen sekolahnya karin (adeknya pacarku) dia suka sama pacarku dan hampir tiap hari dia maen ke ruma pacarku dengan alasan kerja kelompok (alesan standart anak SMA)..)
bisa di banyangin gg,, kalo misalnya si intan itu punya fb dan dia liat status pacarku yg kaya gitu.. what da f*ck !! gede kepala kali diaa.. sumpah ya sumpah yaa...
kenapa dia gg pikir panjang?? kalo temen - temen deketku tanya,, ' rra, kok statusnya mas adri gt sii?? syp to??' bisa si aku jelasin siapa intan k mereka.. tapii,, apa penilaian mereka ke cowo ku jadinyaa??? heii kamu mikir gg sii, poo???? GOD !!
kenapa mesti gitu sii???.... (nangis)

well..
aku sms dia yang intinya aku bilang statusnya itu gg penting dan banyak memancing pertanyaan orang.. dia bales sii,, tapi saking sebelnya aku sama dia aku jadi males bales sms dia lagi..
dan sms trakhir dari dia, "yowes,, karepmu.." HOAHH !! apa apaan itu??? tambah males lah aku bales smsnya..
paginya..
karna dia minta di bangunin jam 6,, yauda aku bangunin..
aku telfon dia dan.... tut.. tut.. tutt.. (di rejec),, oke.. aku pikir dia kaget ada telfon jadi gg sengaja k rejec,, tak coba lagi ajjaa.. and then.... tut.. tut.. tut.. tutt.. di rejec lagii...
opo jal kui???? kok dia ikut ikut marah??? siapa yang harusnya kesel disini?? aku apa pacarku??? d*mn !!

ahh,, yaweslah..
saking jengkel ku,, aku jadi ngalihin pikiranku ke yang lain.. karna yang aku tau aku sangat badmood untuk hari ini karna dia..
mandi aja deh karna aku ada ujian hari ini.. slese mandi siap siap,, brangkat jemput etta.. nyampe kampus.. langsung k PKL soalnya masi ke pagian dan janjian sama putri juga si ketemu di PKL.. skalian sarapan jg dah..
slese semuanya sarapan,, putri juga uda dateng aku niat mau ke kelas aja.. jody juga uda sms nanyain aku dimana?? yauda aja aku langsung masuk kelas..

hmm..
rumayan si,, ketemu temen temen perhatianku agak teralihkan lah.. ngobrol bareng ketawa ketiwi sama sama.. jadi rada gg berasa sakitnyaa..
dan.. dan.. dan.. pengawasnya dateng,, ujian ujian !!
pas baca soal,, JDEEEIIENKK !!! opo iki?? rak mudeng.. tiwas aku gg belajar malemnyaa..
hua.. hua.. hua... (tangisan darah)
akhirnya cuma bisa tingak,, tinguk,, kaya orang blo'on.. gg bisa ngerjain !!
ngarang wae lah.. tapiii.. rumayan jg pas jaya dateng.. jay,, jay,, contoni...
hahahahahaha...
slesai ngerjain, dari pada budrekk mending metu waee.. :P
wess,, langsung k PKL lagii..
karna aya, intan, jody, aiz, itok, putri sama aku belum maem (yg sarapan tadi pagi cuma etta)..
makan.. makan.. makan.. ngobrol.. ngobrol.. ngobrol.. ngekek.. ngekek.. ngekek..
slese jg makannya...
abis itu pada misah dewe dewe, karna uda punya rencana masing masing..
aku, putri, sama etta capcuzz k kostan etta (rutinitas biasa yg kami lakukan sepulang kuliah),, intan langsung pulang k rumah (lagi mencret!)..
aya,itok,jodi.. nonton d CL bareng ucup sama aul..
aiz.. nganterin bimo k elizabeth soalnya pacarnya bimo kcelakaan..

huu..
nyampe di kost etta yg aku pikir adalah nambalin ban motorku yg bocor dari kemaren!
tapi,, malah udaaaannn -_-' .. ya uwes lah tunggu dulu sampe terang..
"lha.. lha.. terang tta.. cepeeett yoo" itu yg aku bilang k eta.. :p
nyampe d tempat tambal ban masnya yang nambal bilang, "wah, paku ni mba"..
waktu di ambil pakunyaa.. geelaa !! itu pake pankang banget ada kali 6 - 7cm.. mbek'an ban dalem ku soek (baca:sobek) hahahaha.. langsung ganti ajja dah..
dan.. taraaaaaaaaaaaaaa... slese sudah motorku uda bisa di pake lagii...
hore,, hore,, ^_^

nyampe kostnya eta lagiiii...
mikir mau ngapain?? akhirnya kita (aku, eta, putri) memuruskan untuk k CL..
yaa,, ngilangin stress lah..
jalan.. jalan.. ehh.. ketemunya beli kutex sama stiker kuku..
teruuss.. duduk d moko.. curhat dehh..
yaa,, masi tentang dia dan slalu tentang dia.. hmmm..
gg tau kenapa,, setiap kali dia bikin aku sedih dan sampai jatuhin airmataku.. aku slalu bisa maafin dia..
komentar sahabat sahabatku, 'ya allah rra,, kamu tu sabar banget to,, kalo aku uda tak putusin dari dulu dulu' ..
mungkin itu bedanya aku sama mereka.. aku bisa jauh lebih sabaarr,, mungkin karna aku sayang??? gg aku cinta.. aku cuma mikir,, dia belum mengerti apa yang dia lakuin sama aku..
wess ahh wess.. (hapus airmata)

nyampe rumaa..
masuk kamar,, ganti baju,, bersihin badan.. tiduran di kasur sambil liat HP..
sama skali gg ada sms dari dia, trakhir masi yang tadi pagi pagi buta ittu.. mulailah aku mikirin dia.. (sedih meh nangis) lagi apa yaa??? sengaja si aku gg sms.. pengen tau aja apa yg bakal dia lakuin ke aku..
tapi apa?? sampai saat ini jam.. 20:06 belum juga ada sms dari dia..
gg tau mesti ngapain?? kalo cuma di kamar ajja,, pasti kepikiran teruss..
nulis blog aja deh.. sambil online fb..
YEAH !! dia comment statusnya yang tadi buat aku kaget yang di comment eta sama putri.. dia bilang,,, asem meh tak copast uda di remove okh yaa.. grrr~
pokok'e intinya dia bilang ada kesalah pahaman, trus dia jelasin siapa itu intan.. yaa gitu dehh..
gg tau dia liat profile ku appa gg?? yg jelas dia uda ganti status..
yaweslahh.. gg ngerti lagi aku meh ngapain jugaa??? biarin aja suka suka dia dehh..
hmmm.. kangen ik..

' aku sayang kamu adri'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar