RSS Feed

Minggu, 03 Januari 2010

THE BEST FRIENDS


harta paling berharga dalam hidup ku
setelah keluargaku, dan sebelum pacar ku

tempat aku mengadu, setelah Tuhan !
di kala aku senang, bahagia, sedih, susah, semuanya yg aku rasain

Menjelma bagai pelangi membuatku tenang
Tuk tegar lalui harapan-harapan
Dan tak lapuk dalam kesunyian

Sahabat....
jika masih ada kata
Aku harus mengenang segalanya kembali
Tentangmu,aku,dan semua
Terima kasih segalanya...

- BERSAMAMU -

memandang wajahmu cerah membuat ku tersenyum senang, indah dunia
tentu saja kita pernah mengalami perbedaan, kita lalui
tapi aku merasa jatuh terlalu dalam, cintamuu
ku tak akan berubah ku tak ingin kau pergi, slamanyaa

ku kan setia menjagamu, bersama dirimu, dirimu
sampai nanti akan slalu bersama dirimuu

saat bersamamuu kasih ku merasa bahagiaa, dalam pelukmuu
tapi aku merasa jatuh terlalu dalam, cinta muu
ku tak akan berubah ku tak ingin kau pergi, slamanyaa

ku kan setia menjagamu, bersama dirimu, dirimu
sampai nanti akan slalu bersama dirimuu

seperti yang kau katakan, kau akan slalu adaa
menjaga memeluk dirikuu dengan cintamuu, dengan cintamuu . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar