RSS Feed

Sabtu, 02 Januari 2010

hari ini gw naik pitam !!!


hmm..
hari ke dua di tahun 2010..
bangun tidur ehh, enggak ding kebangun tepatnyaa..
biasalah kalo kenagun gitu yg aku liat pertama kali adalah HP!, bukan cuma aku mungkin standart orang lain jg mungkin gitu..
pas aku liat hp ternyata gg ada apa apa, trus aku buka operamini ajja yaa.. buka fb syp tau orang yg aku tunggu (pacar) nongol d fb..
mmm..
memang benar aku mendapatinya sedang online d fbnya, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii dia tidak menyentuh fbku sama sekali..
alhasil aku berfikir untuk mengganti status "yg d tunggu gg ngrasa d tungguin" and you know what??? d comment jg sama pacar ku yg nyebelin itu dengan kata kata "aku datang" apa coba maksudnyaa???
karna aku pikir dia blm tidur, yauda aku sms ajja dan ternyataaaaaaaaa SMS KU NGGAK DI BALES !!! okok yasudahlah,, forget it !!

dan paginya..
bangun tidur hpku masih sepi sepi ajja,, gg ada apa apa..
aku pikir mungkin dia (pacar) masih tidur,, biasanya jg gitu sih.. dia selalu bangun di atas jam 3sore hmm.. jadi sabar aja aku tungguin dia sampe bangun dari hibernasinya itu..
nunggu,, nunggu dan nunggu..
sampe magrib gg ada sms jg dari dia, sedikit mulai emosi aku..
soalnya ada yg janji hari ini bakal dateng k rumah setelah 2miggu kita gg ketemu karna dia k jakarta..
tapi apaaaaaaaa????? tenyata dia gg dateng dan gg ada kabar sama sekali !!!!
dan akhirnya ku memutuskan untuk sms dia "aku umup nunggu sms mu !" kepikir sih buat telfon,, tapi aku wes kadung males tenan !!
jadi ya aku diemin ajaa..

bener bener kelewatan !!
sedikit ngerasa gg dianggep sama sekali gg ada kabarnyaa..
terserah kamu mau sms aku ato gg,, kamu mau telfon aku ato gg???
wtf !!!! buat aku kali ini kamu uda keterlaluan ngebonyaaa !!! tidur muluuuu !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar