RSS Feed

Minggu, 03 Januari 2010

bercerita tentang cinta


hemm..
dia,, iyaa dia seorang lelaki dewasa yg sangat menyukai olah raga basket, yg juga selalu mengikuti angel's diary yg menurut dia salah satu pemerannya sdikit mirip dngn dia d bgian matany(dan aku pun menyadari itu).. dia yg slalu memuja ironman, akon, chris brown, will smith, user, lill bowo, jordyn sparx, terry putri dan Wanita berkulit hitam lainnya yg slalu dia bilang, 'itu eksotis banget, nda'..
dia, yg sangat suka dngan anjing, ular, kucing, dan aku pkir dia slh1 pcinta binatang..
terkecuali TIKUS ! (hemm, sgde gt kalahny m tikus)
dia yg sangat mencintai keluarganya..
dia yg sangat peduli dngn sahabatny,, sathya, aji, prada, dan mtor ksayangan belahan jiwany VIVI :))
hingga trkadang dia gg peduli sama diriny sndiri..
dia,, dia yg slalu brfikir bhwa diriny tdk lebih dr seorang pecundang yg slalu merasa gagal..
padahal, dia adalah seorang yg sangat hebat d dlm hdupny dan hidup ku !!
dia yg slalu maen PS tanpa mengenal waktu..
dia yg selama 4x dlm sbulan slalu clubing k hugo's..
dia yg slalu membuat aku khawatir..
dia yg pernah membuat ku mengis..
dia yg tidak pernah merasa puas dengan apa yg dia miliki saat ini..
dia yg slalu menemani aku, kapan pun aku mau..
dia yg slalu membuat aku marah saat dia mulai melakukan hal yg sangat menyebalkan..
dia yg slalu trsenyum d dpanku..
dia yg slalu menguatkan aku, saat rasa sakit itu datang scra tiba tiba..
dan dialah yg ada d hatiku ^_^
and many more bout him..

terimakasih..
untuk cinta, sayang, perhatian, waktu dan sgalany yg kamu berikan untk aku, sayang..
i love you, the way who you are..
you're the one, adri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar